jalan jalan ga mutu

tadi sore ade gw telpon, “mas lg dmn? gw culik yee…”
harah, kok yang nyulik ade sendiri, cw cakep gitu yang lagi pengen trus nyulik gw di kosan.. (huhuhuhu… maunyaaa….)

berhubung emang pengen keluar tapi males jalannya, lumayanlah bisa naek mobil, dingin, dan ga perlu keluar duit buat beli bensin… 😛

Alhasil, setelah mandi, shaving dan berdandan dikit (hehehehehe… sekali2 ah, kasian tuh perabotan lenong ga pernah dipake). jalanlah daku ke pelangi…
[ternyata nyulik gw jg krn ga bisa ke senci gara2 senayan ditutup… ergh….]
*ada thomas n uber cup di senayan yg katanya rusuh gr2 penonton ga bisa masuk buat nonton, dan ada acara tumplek blek juga….

setiba di semanggi gw udah kaya anak kecil yang ga pernah diajakin ke mall… Hahahahahaha…..
secara tiap hari cm ke kantor dan tidur selama beberapa bulan ini… pas bisa jalan2 … HOOOREEE…..
sumpritnya gw lupa ama letak2 di pelangi, nyasar bo gw disana… apakah gara2 ini tokonya yg mirip2, jalannya yg muter2 tanpa petunjuk arah atau mata gw yg nanar ngeliatin cw2 yg aduhai? (tiap hari cuma ngeliatin monitor dan tmn kantor yg isinya laki semua itu, padahal biasa2 aja tuh cwnya)

setelah sekian jam di pelangi pulang dah mamang ke alamnya dengan membawa perut yg kenyang (makan di solaria dgn nasi + sapo tahu seafood dan chicken mozarella + frenchfries), tentengan belanjaan (beli sendal di centro n beberapa sumpelan buat kosan di giant)

ah minggu malam yang ngabisin duit… padahal gw pengen nonton knp jd shopping bin makan2 bergizi….

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

